x

Manchester United Bakal Datangkan Kiper Atletico Madrid untuk Gantikan De Gea?

Kamis, 25 April 2019 01:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Manchester United berencana mendatangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, untuk menggantikan David de Gea pada musim panas 2019 ini.

Dilansir dari laman portal berita Metro, Manchester United berencana untuk menggantikan De Gea yang telah membela klub Setan Merah sejak 2011 yang lalu. Pasalnya, penjaga gawang asal Spanyol tersebut menginginkan kenaikan upah menjadi sekitar Rp7,3 miliar per minggu.

Pihak Manchester United merasa bahwa permintaan tersebut terlalu tinggi. Sehingga, mereka lebih memilih untuk mengganti penjaga gawang tersebut. Salah satu sosok yang menjadi target Setan Merah adalah Jan Oblak, kiper Atletico Madrid.

Baca Juga

Manchester United tampaknya sudah membulatkan tekad untuk mendatangkan Jan Oblak. Bahkan, mereka menyebutnya sebagai pengganti yang ideal untuk De Gea. Bahkan, mereka bersedia untuk menawarkan upah lebih dari Rp1,8 triliun kepada penjaga gawang asal Slovenia tersebut.

Jan Oblak sendiri tak keberatan jika dirinya diminati oleh tim raksasa Liga Primer Inggris itu. Pasalnya, ia merasa bahwa pihak Atletico sedikit menghalangi dirinya untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona yang juga menginginkannya. 

Baca Juga

Bersama Atletico Madrid di musim 2018/19 ini, pemain berusia 26 tahun itu berhasil melakukan clean sheets atau menghalau bola sebanyak 23 kali dari total 42 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedDavid de GeaJan OblakSepak Bola

Berita Terkini