x

Performa Kendor, Persebaya Genjot Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2019

Kamis, 25 April 2019 00:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Persebaya, Irfan Jaya terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2019 usai laga final di stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, sepertinya mendapatkan perhatian lebih dari pelatih Djadjang Nurdjaman ketika menjalani latihan rutin di Lapangan SIER, Surabaya, Rabu (24/4/19) pagi tadi. 

Perhatian itu dikarenakan sang pemain menurut pelatih 60 tahun itu performanya sedikit menurun usai bersinar terang di Piala Presiden 2019 dan meraih gelar pemain muda terbaik turnamen.

Baca Juga

Ada pun bentuk perhatian yang diberikan Djanur kepada sang pemain adalah dengan memberikan semangat motivasi. Tujuannya apa lagi kalau bukan mengembalikan performa puncak penyandang nomor punggung 41 itu seperti sedia kala.

"Memang saya akui ada sedikit penurunan performa Irfan Jaya selama beberapa hari terakhir ini, tapi saya tidak mau bilang soal teknis. Hanya saja dia perlu digeber lagi agar bisa kembali seperti biasa," ujar Djanur usai memimpin latihan.

Penurunan performa ini sekaligus membuktikan bahwa meskipun Irfan Jaya diganjar dengan gelar pemain muda terbaik di Piala Presiden 2019 kemarin, tampaknya hal itu tidak berpengaruh banyak.

Baca Juga

"Harus diakui meski dia berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik. Ternyata ada penurunan performa ini yang harus digeber lagi supaya di Liga 1 nanti bisa kembali tampil bagus," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, skuat Persebaya masih sama seperti latihan-latihan sebelumnya pada latihan rutin pagi tadi. Sepasang striker asing, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov belum tampak ikut bergabung dengan Rendi Irwan dkk.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Irfan JayaBola Indonesia

Berita Terkini