x

Tersingkir dari Coppa Italia, Gattuso Damprat Lini Serang AC Milan

Kamis, 25 April 2019 16:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kalah 0-1 dari Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia 2018/19, pelatih AC Milan, Gennaro soroti kinerja para strikernya.

Menghadapi Lazio di leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro pada Kamis (25/04/19) dinihari tadi, Rossoneri harus menelan pil pahit setelah kalah 0-1 dari skuat asuhan Simone Inzaghi, lewat gol semata wayang Joaqui Correa di menit ke-58.

Baca Juga

Kekalahan atas Lazio pun membuat Gattuso berang dan menyoroti kinerja kedua strikernya, yang menurutnya bermain di bawah standar pada pertandingan malam tadi.

“Piatek bermain di bawah standar? Bahkan bermain dengan dua striker pun tak mampu membuat tampil lebih baik. Kami membuat banyak kesalahan dan membodohi diri sendiri,” ujar Gattuso dikutip dari media berita olahraga Rai Sport.

Meskipun kecewa lantaran tidak berhasil membawa timnya melaju ke babak final, Gattuso meminta timnya untuk langsung move on ke pertandingan selanjutnya melawan Torino di Serie A Italia 2018/199, pada Senin (29/04/19) mendatang di stadion Olimpiade Torino.

“Kami harus segera melupakan apa yang terjadi di Coppa Italia 2018/19 dan fokus pada pertandingan melawan Torino. Kami tak memiliki banyak waktu sampai akhir musim dan kewajiban kami adalah terus melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga

“Kami harus segera move on dan menyadari bahwa ini adalah kesalahan kami semua. Kami harus bersatu saat menghadapi Torino,” pungkasnya.

AC Milan saat ini sedang berupaya mempertahankan posisi empat besar Serie A Italia 2018/19 untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Mereka sekarang menempati peringkat keempat dengan 56 poin, selisih 5 poin dengan Inter Milan (61 poin) di peringkat ketiga.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanLazioGennaro GattusoCoppa ItaliaTorinoLiga ItaliaSepak BolaAC Milan vs Lazio

Berita Terkini