x

Ingin Setingkat Barcelona, Tottenham Siap Pulangkan Sang Mantan dari Real Madrid

Kamis, 25 April 2019 03:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Coro Mountana
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, yang akan dibawa pulang mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur dikabarkan akan mendatangkan mantan pemainnya asal Wales, Gareth Bale. Pemain bintang Real Madrid tersebut pun tengah dirumorkan akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas mendatang.

Dilansir dari situs sepak bola Don Balon, klub Liga Primer Inggris asal London tersebut telah melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro (setara 1,1 triliun rupiah). Namun, tawaran tersebut masih jauh dari harga jual Bale yang menyentuh angka 130 juta euro (sekitar 2 triliun rupiah).

Baca Juga

Tawaran ini akan menjadi awal yang menarik bagi kedua tim. Real Madrid sendiri akan menyambut semua tawaran yang masuk untuk Bale. Real Madrid dilaporkan akan secepatnya mendepak Bale yang sering dibekap cedera dan tidak menunjukkan konsistensinya.

Baca Juga

Bahkan, dilansir dari situs sepak bola Football Espana, klub asal Madrid tersebut membuka kemungkinan untuk meminjamkan Bale ke klub lain jika tidak ada yang bisa membelinya. Madrid akan menawarkan klausul pembelian permanen setelah habis masa pinjaman.

Hal tersebut sebelumnya dilakukan Los Blancos ketika meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Munchen pada awal musim 2018/19.

Baca Juga

Sementara itu, bagi Tottenham, masuknya Bale akan memperkuat lini serang The Lilywhites yang telah dihuni Harry Kane dan Son Heung-Min. Hal tersebut akan sangat membantu manajer Mauricio Pochettino yang memiliki ambisi besar membawa klubnya menjadi raksasa Eropa setingkat Barcelona dan Real Madrid.

Bale sendiri tampil dengan fantastis untuk Spurs sebelum dibeli Real Madrid dengan harga 100 juta euro (setara 1,59 triliun rupiah). Ia mencetak 56 gol dan 58 assists dalam 203 pertandingan bersama klub rival Arsenal tersebut.

Bukan tidak mungkin juga bahwa Tottenham akan berjuang keras merekrut kembali Bale apabila Madrid menginginkan jumlah uang yang lebih banyak.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridGareth BaleLaLiga SpanyolTottenham HotspurMauricio PochettinoHarry KaneLiga Primer InggrisSon Heung-MinLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini