x

Bali United vs Persija: Eks Persib Ungkap Lawannya Tidak Hanya Lilipaly

Jumat, 26 April 2019 10:39 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Logo Bali United vs Persija Jakarta di Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM – Bek kiri Persija Jakarta, Tony Sucipto, mengingatkan rekannya tidak hanya fokus pada satu individu saat pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Bali United vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/04/19).

Menurut pemain yang musim lalu memperkuat Persib Bandung ini, Bali United tidak hanya mengandalkan satu pemain. Tony Sucipto mengungkapkan bahwa Serdadu Tridatu memiliki pemain yang harus diwaspadai tanpa melihat nama di punggung mereka masing-masing.

Baca Juga

“Bali ya tidak hanya Lilipaly. Yang pasti, Bali United adalah tim yang harus diwaspadai semua pemainnya, tidak hanya individu,” ungkap Tony seperti dikutip dari akun youtube resmi Persija.

Selain mengomentari pemain lawan, pemain yang juga pernah berkostum Sriwijaya FC ini mengeluhkan mepetnya jadwal pertandingan karena mereka praktis hanya memiliki selisih waktu tiga hari pasca dikalahkan Ceres Negro pada laga lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Persiapan kami seperti biasa, namun karena waktunya mepet kami hanya mempersiapkan recovery pemain supaya tidak kelelahan dalam bertanding,” tambah Tony dalam sesi konferensi pers.

Baca Juga

Persija saat ini tengah disibukkan dengan dua kompetisi sekaligus. Setelah melawan Bali United sore nanti. Mereka kembali akan bermain di Piala AFC pada hari Rabu (01/05/19) tandang ke Becamex Binh Duong.

Melawan tim asal Bali sore nanti, mereka hanya akan diperkuat satu pemain asingnya yakni Bruno Matos. Steven Paulle, Rohit Chand dan Marko Simic harus absen karena alasan yang berbeda-beda.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaKratingdaeng Piala IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini