x

Daftar Top Skor Garuda Select: Sutan Zico Siap Geser Supriadi

Jumat, 26 April 2019 08:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Talenta muda Indonesia yang tergabung dalam skuat Garuda Select telah menjalani pertandingan uji coba di Inggris. Mereka pun telah menghadapi beberapa klub ternama di Ingggris, salah satunya Nottingham Forest U-18.

Sayangnya, Garuda Select gagal menorehkan kemenangan dalam dua pertemuannya dengan Nottingham Forest U-18. Pada laga pertama, Garuda Select dipaksa menyerah 0-1. Sedangkan pada pertemuan kedua, mereka hanya bermain imbang 2-2.

Baca Juga

Garuda Select sebenarnya sudah unggul 2-1 lebih dulu hingga pertandingan memasuki menit ke-85. Namun dua menit berselang, mereka justru kebobolan lewat aksi pemain Nottingham Forest, Mutoti.

Dua gol yang disarangkan Garuda Select tersebut dihasilkan melalui aksi Sutan Zico (75’) dan Bagas Kaffa (80’). Sutan Zico sendiri akhirnya kembali mencetak gol untuk Garuda Select, setelah terakhir kali ia membobol gawang Reading U-18.

Dengan begitu, daftar top skor Garuda Select mengalami sedikit perubahan. Namun nama Mochamad Supriadi masih berada di atas daftar pencetak gol terbanyak, meski tak pernah mencetak gol dalam empat laga terakhir.

Baca Juga

Top Skor Garuda Select

Daftar top skor sementara Garuda Select per tanggal 26 April 2019:

Pemain Gol
Mochamad Supriadi 8
Sutan Zico 7
Amanar Abdillah 7
Bagus Kahfi 4
Bagas Kaffa  3

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Nottingham ForestLiga IndonesiaSutan ZicoBagus KahfiMochammad SupriadiGaruda SelectBola IndonesiaTop Skor

Berita Terkini