x

Jelang Liga 1 2019, PSS Sleman Justru Latihan Koprol

Jumat, 26 April 2019 10:11 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
PSS Sleman saat latihan di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM – Tim promosi Liga 1 asal Daerah Istimewa Yogyakarta, PSS Sleman menggelar sesi latihan rutin di lapangan Yogyakarta Internasional School. Namun, latihan rutin kali ini dengan suasana lebih santai dan cair supaya pemain lebih enjoy.

Menu latihan Elang Jawa pada sore itu yakni latihan shooting ke gawang, di bawah arahan langsung head coach Seto Nurdiantoro dan asisten pelatih Danillo Fernando mereka nampak secara bergantian melakukan tembakan ke gawang.

Baca Juga

Pemain yang berhasil melesakkan gol ke gawang yang dijaga secara bergantian oleh Try Hamdani dan Ega Rizky boleh untuk rehat sejenak di samping gawang. Namun, pemain yang belum bisa menceploskan gol harus kena hukuman koprol di tengah lapangan yang berkualitas apik.

Hal ini nampak di akun resmi youtube PSS TV, salah satu legiun asing mereka Alfonso De La Cruz berhasil lolos dari hukuman dan terlihat mengajak bercanda videografer mereka untuk minta direkam aktivitasnya. Namun, pemain seperti Nerius Alom, Purwaka Yudhi dan Arsyad Gufron harus menerima hukuman koprol karena gagal menyarangkan bola.

Baca Juga

PSS sendiri saat ini terus mempersiapkan menghadapi Liga 1, mereka tak mau hanya sekadar numpang lewat di kasta tertinggi persepak bolaan nasional. Untuk mengasah jam terbang, rencananya besok Sabtu (27/04/19) mereka akan menggelar ujicoba melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Beberapa waktu lalu mereka sempat berkomunikasi dengan PSIS Semarang untuk laga ujicoba, namun izin keamanan tidak turun baik di Sleman maupun Magelang karena berdekatan dengan kegiatan Pemilu 2019.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

PSS SlemanLiga IndonesiaSeto NurdiantoroLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini