x

Kantongi Kelemahan Lawan, Teco Siap Permalukan Persija Jakarta

Jumat, 26 April 2019 12:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco saat memberikan instruksi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku telah memperhatikan permainan calon lawan di babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19, Persija Jakarta. Klub sepak bola Indonesia berjuluk Macan Kemayoran itu memang tak asing untuk Teco.

Pelatih asal Brasil itu pun menyiapkan strategi khusus guna mematikan permainan Macan Kemayoran saat kedua tim bentrok pada Jumat (26/04/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Teco mengatakan tahu kelemahan Persija dan siap mematikan pergerakan pemain-pemain tim Ibu Kota yang dianggap membahayakan.

Baca Juga

“Setiap pertandingan yang kita mainkan, kita harus lihat kondisi lawan, seperti halnya kita lihat untuk lawan Persija. Pasti kita lihat mana yang bagus (kelebihan) dari lawan,” ujar Teco.

“Kita harus punya marking yang bagus, punya konsentrasi buat mematikan pemain lawan bagus”.

“Saya pikir semua lawan punya kekurangan juga, jadi kami juga harus tahu dan harus memanfaatkan itu. Tapi saya sendiri sudah kerja dua tahun di Persija dan saya sangat respek semua komponen tim sana, manajemen pemain suporter official,” imbuh Teco.

Baca Juga

Laga kontra Persija akan jadi momen spesial bagi Teco, pasalnya ini akan jadi pertemuan pertama selepas pelatih berpaspor Brasil itu memutuskan hengkang usai membawa Macan Kemayoran juara Liga 1 musim lalu. Namun, ia menegaskan tidak akan memberi ampun dan siap membawa Bali United menyingkirkan Persija.

“Tapi saya bilang kompetisi ini sangat bagus dan sekarang saya pakai baju Bali United jadi kami harus kerja keras. Awal besok kita main di Bali dan harus kerja keras buat menang,” tegasnya.

Baca Juga

“Kemarin saya nonton laga Persija Lawan Ceres dan saya cuma menyayangkan mereka kebobolan di menit akhir. Saya pikir mereka main Bagus tapi hasil kurang bagus,” imbuhnya saat disinggung mengenai hasil pertandingan terakhir Persija.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT 

Persija JakartaKratingdaeng Piala IndonesiaBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoBola IndonesiaBali United vs Persija Jakarta

Berita Terkini