x

Sebelum Lawan Madura United, Persipura Uji Coba dengan Tim Lokal Jawa Tengah

Jumat, 26 April 2019 23:30 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun saat memberikan keterangan pers usai menggelar ibadah syukuran

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persipura Jayapura bakal menggelar laga uji coba dengan salah salah tim lokal di Jawa Tengah, Sabtu (27/04/19) besok. 

"Besok kita akan uji coba dengan salah satu tim lokal di sini, tapi saya belum tahu siapa," ujar Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/04/19).

Luciano Leandro menyebutkan jika laga ini akan menjadi ajang pemanasan sebelum menghadapi uji coba lainnya melawan klub kontestan Liga 1, Madura United yang rencananya akan digelar pekan depan. 

Baca Juga

"Kita lagi tunggu kepastian soal uji coba lawan Madura United minggu depan," jelasnya.

Sementara itu asisten manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun juga membenarkan jika timnya akan melakukan uji coba dengan salah satu klub asal Jawa Timur itu. Bento menuturkan jika laga tersebut berdasarkan permintaan pelatih yang menginginkan klubnya bisa beruji coba dengan tim yang bermain di kompetisi profesional.

Baca Juga

"Coach Luciano minta untuk dicarikan lawan uji coba dari liga 3, liga 2 dan liga 1. Secara kebetulan saya dihubungi oleh pengurus Madura United dan kita setuju untuk beruji coba tanggal 4 Mei nanti, hari sabtu besok main juga, uji coba sama Temanggung," pungkasnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persipura Jayapura dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

Persipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaBento MadubunLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini