x

Sindiran Halus Persib soal Leg 2 Kratingdaeng Piala Indonesia yang Batal Digelar

Jumat, 26 April 2019 15:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia dari Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku tidak kaget mendengar kabar pertandingan leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 tidak bisa digelar seusai jadwal pada Senin (29/04/2019) esok. 

Menurutnya, berubahnya jadwal pertandingan sepak bola di Indonesia bukan yang pertama dirasakan olehnya. Karena, sebelumnya hal tersebut sudah sering terjadi. 

Baca Juga

Sebagai informasi, pertandingan leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, batal digelar seusai jadwal. Karena, Panpel Persib tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian. 

"Biasa, di sini selalu. Kita adaptasi dengan itu. seperti kemarin saat adaptasi dengan rumput lapangan, dan gaya bermain, saya pikir saya selalu optimis untuk besok," jelas Radovic.

Radovic menuturkan, saat ini akan fokus mempersiapkan dan membenahi kekurangan anak asuhnya, sambil menunggu kepastian jadwal pertandingan leg kedua dari PSSI. 

Baca Juga

"Kita akan bermain berbeda nanti, kita akan bermain dengan gaya kami sendiri. Karena di Samarinda susah main di lapangan tidak bagus," ungkapnya. 

Sementara itu, pada pertemuan di leg pertama, tim Maung Bandung gagal mengamankan kemenangan setelah takluk dengan skor 2-1 dari Borneo FC. Padahal, sebelumnya Persib sempat unggul lebih dulu melalui Ezechiel N'Douassel. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Persib BandungBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga Indonesia

Berita Terkini