x

Jadwal Pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19: Inter Milan vs Juventus!

Sabtu, 27 April 2019 07:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Inter Milan. Metias Vecino diganjar kartu merah saat laga melawan Juventus.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 pekan ke-34, Sabtu (27/04/19), akan menampilkan laga sengit bertajuk derby d'Italia antara Inter Milan vs Juventus.

Bertanding di markas Inter Milan, stadion Giuseppe Meazza, tim Juventus yang bertindak sebagai tim tamu datang dengan rasa percaya diri tinggi usai memastikan gelar scudetto musim ini.

Mereka pun dapat kembali memainkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo yang sempat absen cukup lama akibat cedera. Namun meski di atas angin, Juventus tak boleh meremehkan Inter Milan yang dipastikan mendapat dukungan penuh dari para Interisti.

Baca Juga

Apalagi anak asuh Luciano Spalletti tersebut menginginkan tiga angka penuh di laga ini untuk memperpendek jarak dengan Napoli, sekaligus membuka asa finish sebagai runner up.

Selain laga big match antara Inter Milan vs Juventus, terdapat beberapa pertandingan sepak bola menarik lain yang bakal terjadi di pekan ke-34 Liga Italia Serie A hari ini.

Di antaranya duel klasik antara AS Roma kontra Cagliari di Stadio Olimpico, laga tersebut akan sangat penting bagi AS Roma mengingat mereka ingin meraih tiket ke lolos Liga Champions musim depan.

Saat ini tim berjuluk Serigala Ibukota tersebut duduk di peringkat keenam klasemen dengan raihan 55 poin, selisih satu angka dari AC Milan yang berada di tempat keempat atau batas terakhir zona Champions.

Baca Juga

Lebih lengkapnya berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-34 Liga Serie A Italia 2018, Sabtu (27/04/19):
Sabtu (27/4/2019)
Bologna vs Empoli, 20.00 WIB 
AS Roma vs Cagliari, 23.00 WIB 

Minggu (28/4/2019)
Inter Milan vs Juventus, 01.30 WIB

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaInter MilanJuventusDerby d'ItaliaLiga ItaliaJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini