x

Kondisi Lapangan Jauh Berbeda, Persib Pede Bisa Balas Dendam kepada Borneo FC

Sabtu, 27 April 2019 22:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berencana merotasi pemainnya dalam laga leg kedua perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Borneo FC. 

Menurut Radovic, perubahan komposisi pemain akan dilakukan karena kondisi pertandingan kali ini berbeda dengan leg pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/19) lalu. 

Baca Juga

"Kita akan lihat karena pertandingan di Samarinda berbeda. Kami tak bisa bermain bagus akibat kondisi lapangan yang kurang bagus," kata Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (27/4/19). 

Selain rotasi pemainnya, pelatih asal Montenegro ini akan menerapkan strategi berbeda dengan laga terdahulu. Apalagi, kondisi Stadion Si Jalak Harupat yang akan menjadi venue sangat mendukung strategi baru Persib. 

"Kami harus ganti formasi dan pemain, tapi Stadion Si Jalak Harupat sangat bagus rumput lapangannya," jelasnya. 

Baca Juga

Pada pertandingan leg kedua tersebut, Radovic merasa optimis Persib bisa mengamankan kemenangan dan lolos ke semifinal. Pasalnya, laga tersebut akan disaksikan langsung oleh para pendukung setia mereka, Bobotoh. 

Sekadar mengingatkan, pertandingan leg kedua batal digelar seusai jadwal, Senin (29/4/19) dan terpaksa ditunda karena Panpel Persib tidak menngantongi izin dari pihak kepolisan.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaStadion Si Jalak HarupatMiljan Radovic‎Liga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini