x

Jupe Optimistis Cepat Pulih dan Bisa Bela Persib di Liga 1 2019

Minggu, 28 April 2019 21:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Achmad Jufrianto berlatih terpisah ditemani fisioterapi Persib, Benedektus saat latihan di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto masih menjalankan program latihan terpisah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/04/19). 

Meski begitu, pemain asal Tangerang ini merasa optimistis kondisinya akan semakin membaik dan bisa kembali berlatih secara normal bersama rekan-rekannya yang lain di tim Maung Bandung. 

Sebagai informasi, Jupe, sapaan akrabnya, mengalami cedera engkel kaki kanan, yang didapat saat memperkuat tim sebelumnya. Saat ini cedera tersebut belum sembuh total, sehingga masih menjalankan program pemulihan.

Baca Juga

"Iya sekarang saya masih dalam tahap pemulihan dan adaptasi kondisi saya gitu dan lebih jelas bisa ditanyakan ke dokter tim," kata Jupe, Minggu (28/04/19). 

Pemain yang musim lalu bermain untuk tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FA ini merasa yakin kondisinya bisa cepat pulih dan memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2019. 

Apalagi, Jupe memiliki waktu tambahan untuk memulihkan kondisinya, setelah kick off kompetisi Liga 1 2019 mengalami perubahan dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019. 

"Insya Allah saya selalu optimis terhadap sesuatu dan harap bisa main," ucap Jupe. 

Baca Juga

Sementara itu, di turnamen Piala Indonesia 2018/2019, Jupe bersama dua pemain anyar Persib lainnya Artur Gevorkyan dan Fabiano Beltrame, belum bisa tampil di babak delapan besar, karena terbentur regulasi.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungAchmad JufriyantoLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini