x

Singkirkan Arsenal, Tottenham Terdepan Gaet Duo Inter

Minggu, 28 April 2019 18:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi para pemain Inter Milan usai gol Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM – Keinginan klub sepak bola Tottenham Hotspur untuk mendatangkan dua pemain Inter Milan yakni Ivan Perisic dan dan Mauro Icardi tampaknya akan segera menjadi kenyataan.

Baik Perisic dan Icardi memang santer diberitakan akan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang. Situasi tersebut pun akan coba dimanfaatkan Tottenham Hotspur dalam menggoda mereka  untuk bermain di Liga Primer Inggris musim depan.

Baca Juga

Musim ini Ivan Perisic memang sedikit mengalami penurunan perfoma dengan tim asuhan Luciano Spalletti, setelah ia baru mampu mencetak delapan gol dan delapan assists dalam 40 penampilannya bersama Nerazzuri di berbagai kompetisi.

Statistik itu jauh cukup turun dari statistiknya musim lalu, di mana winger 30 tahun itu sukses mencetak 11 gol dan 11 assists dari 39 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Inter.

Kabar soal bakal hengkangnya pemain Timnas Kroasia memang sudah tercium sejak musim lalu, tetapi ia dengan tegas membantah semua rumor soal kepindahannya dan menegaskan komitmennya bersama Rossoneri di tengah ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa.

Tetapi musim depan cerita akan sangat berbeda setelah pihak Inter dikabarkan ingin menjualnya sepaket dengan Mauro Icardi yang musim ini banyak terlibat konflik dengan rekan setimnya dan pelatih kepala, Luciano Spalletti.

Dilansir dari media berita olahraga Italia, Tuttosport, Inter dipercayai akan menjual dua bintangnya tersebut dengan harga 110 juta euro atau setara Rp1,89 triliun.

Penjualan kedua bintang tersebut akan menjadi suntikan dana segar bagi Kubu Hitam-Biru untuk bisa mendatangkan pemain-pemain bintang incaran mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Tottenham Hotspur pun kabarnya menjadi yang terdepan untuk membeli dua pemain andalan Luciano Spalletti tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Tottenham, klub Liga Primer Inggris lainnya juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Perisic ddan Icardi, tetapi gemilangnya penampilan klub asuhan Mauricio Pochettino di Liga Champions musim ini disebut-sebut membuat dua pentolan Inter lebih memilih pindah ke stadion Tottenham ketimbang Stadion Emirates musim depan.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanTottenham HotspurMauro IcardiIvan PerisicLiga Primer InggrisLiga InggrisLiga Italia

Berita Terkini