x

Gede Widiade Dikabarkan Jadi Investor Baru Persiba Balikpapan

Senin, 29 April 2019 13:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

INDOSPORT.COM - Mantan Direktur klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, Gede Widiade dikabarkan bakal menjadi investor baru Persiba Balikpapan.

Kabar tersebut disiarkan langsung oleh akun Twitter @KamiPersiba. Dari unggahan tersebut dikatakan bahwa Walikota Balikpapan, Rizal Effendi dan Gede Widiade sedang melakukan pertemuan.

Selain itu, pertemuan antara Walikota Balikpapan dan Gede Widiade juga dihadiri oleh manajemn kama, yaitu Irvan Taufik dan Syahril Taher.

Baca Juga

Pertemuan Gede Widiade dan Walikota Balipapan ini disinyalir kuat sebagai langkah awal Gede menjadi bagian dari Persiba Balikpapan.

Sementara itu, Gede Widiade sendiri bukanlah nama asing di kancah sepak bola Tanah Air. Sebelum menjabat sebagai direktu Persija Jakarta sejak 2017, ia pernah manajer Surabaya United yang kini bernama Bhayangkara FC.

Baca Juga

Terakhir, Gede Widiade dipercaya sebagai CEO Persika Karawang. Hal tersebut berarti Gede Widiade merupakan orang yang kenyang pengalaman jika nantinya menjadi investor klub yang berjuluk Beruang Madu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaPersiba BalikpapanGede WidiadeLiga IndonesiaSepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini