x

Uji Kelayakan Stadion Mandala, BOPI Puji Profesionalitas Persipura

Senin, 29 April 2019 19:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Dari kiri ke kanan, Ketua Panpel Persipura, Jacobus Itaar, Wakil Koordinator tim verifikasi BOPI, Hero, Koordinator Tim Verifikasi BOPI, Agustinus Eko Rahardjo dan Fison Meraudje selaku LGC Panpel Persipura usai melakukan peninjauan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) turut melayangkan pujian untuk Persipura Jayapura yang dianggap sebagai klub sepak bola Indonesia penjunjung tinggi profesionalisme.

Hal ini disampaikan oleh wakil koordinator tim verifikasi BOPI, Hero, saat timnya meninjau kelayakan Stadion Mandala di Jayapura, Minggu (28/4/19) kemarin.

Baca Juga

Menurut Hero, Persipura merupakan salah satu tim sepak bola di Indonesia yang tak pernah terseret kabar miring. Apalagi, klub berjulukan Mutiara Hitam itu disebut-sebut oleh tim Satgas Anti Mafia bola sebagai klub sepak bola yang bersih.

"Persipura adalah tim besar dari dulu, komentar positif dari tim satgas adalah sebuah pujian yang harus dibanggakan. Mereka tidak pernah ada masalah," ujar Hero kepada wartawan olahraga di Jayapura.  

Dirinya mengimbau agar klub sepak bola kebanggaan masyarakat Papua itu bisa terus konsisten menjaga profesionalitasnya sebagai sebuah tim besar dengan banyaknya prestasi.

Baca Juga

Karena Persipura bisa menjadi panutan bagi klub-klub sepak bola Indonesia lainnya, meskipun sempat kesulitan untuk mendapatkan sponsor beberapa waktu lalu.

"Semoga Persipura tetap konsisten dan mungkin juga bisa lebih meningkatkan hal-hal lainnya di kompetisi sepak bola Indonesia," tandasnya. 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persipura JayapuraBadan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI)Liga IndonesiaStadion MandalaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini