x

Pukul Fans Rennes, Neymar Terancam 8 Larangan Pertandingan

Selasa, 30 April 2019 14:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Neymar meninju salah seorang fan usai laga PSG vs Rennes.

INDOSPORT.COM - Melakukan aksi brutal saat menyerang salah satu fans Rennes usai laga final Piala Liga Prancis, pemain Paris Saint-Germain terancam mendapatkan 8 larangan pertandingan.

Insiden memalukan itu terjadi saat megabintang asal Brasil itu melihat salah seorang fans Rennes yang merekamnya menggunakan telepon seluler.

Sebelumnya, Neymar telah mendapatkan tiga larangan pertandingan di Liga Champions lantaran memaki wasit yang memimpin pertandingan PSG kontra Manchester United di akun instagramnya.

Baca Juga

Kemungkinan besar, karena aksi tersebut, Neymar akan mendapatkan hukuman larangan pertandingan yang sama atau malah lebih berat dari federasi sepakbola Prancis.

Rekan satu tim Neymar, Kylian Mbappe juga mendapatkan kartu merah karena melakuan tekel keras kepada para pemain Rennes. Ia pun mendapatkan larangan bermain dalam tiga pertandingan di musim baru nanti.

Baca Juga

Pelatih PSG, Thomas Tuchel usai pertandingan menyatakan dirinya tak senang dengan apa yang dilakukan Neymar karena harus ada rasa hormat kepada fans.

“Saya tak menyukainya, soal semuanya, saya tak menyukainya," ucap Tuchel. “Kekalahan memang tak mudah diterima, tapi Anda harus memperlihatkan rasa hormat. Anda tak boleh melakukan hal itu."

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NeymarParis Saint-GermainThomas TuchelPiala PrancisRennesBola Internasional

Berita Terkini