x

Bukti Cinta Indonesia, Ezra Walian Doyan Makan Lemper

Rabu, 1 Mei 2019 12:16 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang muda Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian saat bermain untuk RKC Waaljwik di Liga Belanda.

INDOSPORT.COM – Ezra Walian membuktikan rasa cintanya kepada Indonesia. Baru-baru ini, bintang muda Timnas Indonesia U-23 itu mengunggah makanan khas Indonesia yang menjadi favoritnya.

Dalam unggahan Instastory-nya, Ezra menunjukkan makanan favoritnya, yatitu kue lemper. Lemper merupakan makanan tradisional khas Yogyakarta dan Jawa Tengah yang terbuat dari ketan.

Baca Juga

Ezra menunjukkan kue lemper yang ia makan dalam perjalanan selepas ia mengunjungi toko barang-barang Indonesia yang ada di Belanda.

Seperti diketahui, Ezra saat ini sedang merintis karier sepak bola di Negeri Belanda. Pemain berusia 21 tahun itu kini membela klub RKC Waalwijk yang berkompetisi di Eerste Divisie atau kompetisi sepak bola level kedua di Liga Belanda.

Story Ezra Walian makan lemper.

Ezra bermain untuk RKC Waaljwik dengan status pemain pinjaman dari klub Almere City sejak awal musim 2018/19. Pada kompetsi divisi kedua Liga Belanda musim ini, pemain kelahiran Amsterdam itu sudah tampil sebanyak 13 kali dengan torehan dua gol.

Baca Juga

RKC Waalwijk sendiri saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Eerste Divisie dengan koleksi 56 poin dari 37 pertandingan. Pada pertandingan terakhir kontra Go Ahead Eagles pekan lalu, Ezra hanya duduk di bangku cadangan.

Pemain jebolan tim junior Ajax Amsterdam itu tak mampu menyelamatkan RKC Waaljwik yang menelan kekalahan telak 1-4 dari Go Ahead Eagles.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM