x

Diwarnai 2 Gol Bunuh Diri, PSG Tumbang di Markas Montpellier

Rabu, 1 Mei 2019 02:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan antara Montpellier vs PSG pada pekan ke-34 Ligue 1 Perancis, Rabu (01/05/19).

INDOSPORT.COM - Juara Liga Prancis musim ini, Paris Saint-Germain, gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Montpellier dalam laga lanjutan pekan ke-34 Ligue 1 di Stade de la Mosson, Rabu (01/05/19) dini hari WIB.  

PSG kalah dengan skor tipis 3-2 atas Montpellier. Dalam laga ini, kedua tim saling menciptakan gol bunuh diri. 

Bek PSG, Kimpembe, membuat gol bunuh diri pada menit 21'. Dua gol tambahan Montpellier diciptakan oleh Andy Delort (80') dan Souleymane Camera (85'). 

Kimpembe telah dua kali beruntun melakukan gol bunuh diri setelah beberapa hari lalu melakukannya di laga final Coupe de France menghadapi Rennes.

Baca Juga

Sementara itu, dua gol PSG lahir dari kesalahan bek Montpellier. Ambroise Oyongo (12'), dan gol Angel Di Maria pada menit 62'.

Walau sudah tak menentukan, PSG main dengan skuat inti di laga ini minus Kylian Mbappe. Walau mendominasi penguasaan bola, tetapi PSG gagal menciptakan banyak peluang. 

Baca Juga

Montpellier yang hanya memegang 33 persen penguasaan bola justru sanggup menciptakan 15 tembakan berbanding PSG yang hanya delapan. 

Dengan hasil ini maka Montpellier untuk sementara naik ke posisi lima klasemen dengan 54 poin dan membuka peluang ke Liga Europa. Sementara bagi PSG, hasil ini tak mempengaruhi status juara mereka. 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Terus Ikuti Perkembangan Ligue 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
Paris Saint-GermainPSGMontpellierBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini