x

Hati-hati Persija Jakarta, Pelatih Becamex Binh Duong Berambisi ‘Hancurkan’ Macan Kemayoran

Rabu, 1 Mei 2019 14:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Persija mencoba memanfaatkan peluang melalui tendangan sudut ke arah gawang Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM – Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son menyerukan misi balas dendam saat laga kontra Persija Jakarta di laga kelima Grup G Piala AFC 2019, Rabu (01/05/19), pukul 17.00 WIB.

Laga sepak bola yang akan digelar di Go Dau Stadium tersebut dipastikan akan menjadi salah satu pertandingan sengit. Pasalnya, Thanh Son berambisi akan mengalahkan Macan Kemayoran (julukan Persija).

Kedua tim sebelumnya telah bertemu di laga pertama dan berakhir dengan skor kacamata yakni 0-0. Namun Thanh Son mengungkapkan bahwa skuatnya telah mempelajari gaya bermain Persija agar sukses mengalahkan salah satu klub papan atas Liga Indonesia tersebut.

Baca Juga

“Kami telah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini. Mereka punya Riko Simanjuntak dan Bruno Matos yang menghalangi kami di pertemuan pertama,” kata Tanh Son, dilansir dari laman berita olahraga Thethao.

“Namun 2-3 hari terakhir kami telah mempelajari gaya permainan sepak bola tim lawan secara menyeluruh, dan berencana untuk mengahncurkan permainan mereka,” imbuhnya.

Baca Juga

Tentunya apa yang dikatakan oleh sang pelatih bukan hanya ucapan semata, namun mereka memang bertekat untuk mempertahankan posisi teratas klasemen grup G Piala AFC 2019.

Becamex duduk di urutan kedua dengan mengantongi tujuh poin dibelakang Ceres-Negros. Sementara Persija Jakarta berada diperingkat ketiga dengan empat poin.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaBola InternasionalRiko SimanjuntakBruno MatosPiala AFC 2019Becamex Binh DuongSepak Bola

Berita Terkini