x

Rene Mihelic Sudah 'Resmi' Berseragam Persib Bandung di Liga 1 2019

Rabu, 1 Mei 2019 08:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM - Klub ternama sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan kembali mendatangkan pemain asing baru pada bursa transfer musim ini. Pemain yang dimaksud adalah Rene Mihelic.

Rumor itu muncul ketika Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sedikit memberikan bocoran. Dirinya membenarkan jika Maung Bandung akan mendatangkan pemain dari Slovenia.

Ucapan perpisahan Rene Mihelic ke klub lamanya, Delhi Dynamos (tim asal India) pun semakin menguatkan kabar bahwa dirinya bakal berseragam Maung Bandung. Ucapan mengharukan itu ia lontarkan melalui akun media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Bahkan beberapa situs sudah menyebutkan jika Rene Mihelic resmi menjadi pemain Persib pada musim 2019 ini. Dua situs yang bertanggung jawab atas hal ini adalah Wikipedia dan Transfermarkt.

Dalam situs Wikipedia, Rene Mihelic dipastikan menjadi bagian dari Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang. “Rene Mihelic adalah pesepakbola asal Slovenia yang bermain sebagai gelandang di klub Indonesia, Persib Bandung,” tulisnya.

Rene Mihelic dinyatakan resmi ke Persib.

Menurut situs tersebut, Persib menjadi klub ke-10 Rene Mihelic sepanjang karier sepak bola profesionalnya. Maung Bandung juga menjadi klub ketiga Rene Mihelic di persepakbolaan Asia.

Baca Juga

Sedangkan di situs Transfermarkt, Rene Mihelic dinyatakan resmi sebagai pemain Persib per tanggal 29 April 2019 kemarin. Dirinya juga menyandang status pemain termahal kedua di skuat Persib dengan banderol sekitar Rp5,5 miliar.

Rene Mihelic dinyatakan resmi ke Persib.

Mantan gelandang Timnas Slovenia tersebut hanya kalah dari Ezechiel N’Douassel. Penyerang andalan Persib asal Chad memiliki harga transfer sebesar 550 ribu euro atau setara dengan Rp8,7.

Sebagai informasi, Rene Mihelic memang dalam beberapa waktu terakhir terus dikaitkan dengan Persib. Direktur Keuangan Persib, Teddy Tjahjono, bahkan sudah memastikan pemain asing baru Maung Bandung berasal dari Slovenia, negara asal Rene Mihelic.

"Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari (Miljan) Radovic," ujar Teddy kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Terus Ikuti Sepak bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaRene Mihelic

Berita Terkini