x

Seru! Akun Persib Bandung dan Borneo FC Saling Tebar Pantun

Rabu, 1 Mei 2019 18:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Situasi pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung akan segera menjamu Borneo FC di laga leg kedua perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Sabtu (04/05/19).

Pertandingan ini akan menjadi misi balas dendam Persib Bandung yang sebelumnya kalah di leg pertama. Dukungan para Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi suntikan semangat bagi Persib dalam laga tersebut.

Kemenangan dan hasil cleensheat (tanpa kebobolan) sangat dibutuhkan oleh tim Maung Bandung demi mendapatkan tiket final Piala Indonesia.

Baca Juga

Agar euforia semakin terasa, kedua tim melakukan adu pantun di media sosial. Hal tersebut terlihat dari kedua akun resmi klub yang saling berbalas pantun demi meramaikan euforia jelang pertemuan kedua tim.

"Jalan-jalan ke Soreang, Lawan @Persib Tidaklah Gampang. Tapi Ini Borneo Kang! Kami Datang Bukan Untuk Tumbang," tulis akun Twitter resmi Borneo FC.

Cuitan berisi pantun tersebut diunggah tim Pesut Etam setelah menerima surat dari PSSI mengenai perubahan jadwal.

Borneo FC mengaku tidak akan gentar meski harus bertanding di hadapan ribuan Bobotoh yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat nantinya.

Baca Juga

Tak mau kalah dari Borneo FC, Persib Bandung pun merasa terpancing dan bergegas untuk membalas pantun tersebut.

"Jalan-jalan ke Samarinda Ketemu Diego Michiels sama Matias Conti Oke kami kalah di leg pertama Tapi kami siap balas di Bandung nanti," tulis akun Twitter resmi Persib.

Serunya aksi berbalas pantun itu diharapkan berbanding lurus dengan jalannya pertandingan yang akan tersaji pada Sabtu (04/05/19) di Bandung nanti.

Penulis: Katarina Erlita Candrasari

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Persib BandungBorneo FCKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini