x

Bukan Bali United, Djanur Beri Bocoran Calon Lawan Persebaya di Laga Uji Coba

Kamis, 2 Mei 2019 08:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persebaya menghabiskan TC dengan kegiatan outbond di Bali, Selasa (30/04/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya direncanakan bakal kembali menggelar laga uji coba pada Kamis (02/05/19) hari ini. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan jika agenda uji coba ini memang sebelumnya sudah masuk dalam agenda yang sudah disusunnya.

Adapun kandidat calon lawan uji coba Bajul Ijo besok, pelatih asal Majalengka itu mengatakan belum tahu. Namun yang jelas uji coba Persebaya Surabaya tidak akan bertanding melawan Bali United.

Baca Juga

"Yang jelas bukan Bali United calon lawan kita saat uji coba nanti," tegas Djadjang Nurdjaman pada Rabu (1/5/19).

Lebih lanjut, kandidat lawan Persebaya di laga uji coba nanti adalah tim yang levelnya di bawah mereka. Uji coba ini bagi Djanur sangat penting apalagi ditengah-tengah training center (TC) yang mereka gelar di Pulau Dewata itu.

"Kami ingin melihat tim kami saat uji coba nanti bagaimana perkembangan pemain-pemain," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Baca Juga

Selain itu selama uji coba berlangsung besok, Djanur juga bakal melakukan evaluasi-evaluasi terhadap pemain Bajul Ijo.

"Tujuannya kita lihat evaluasi juga kepada pemain dari latihan-latihan yang sudah kita lakukan sebelumnya apakah sudah dipahami pemain," ungkap mantan pelatih PSMS Medan itu.

Baca Juga

Sementara itu agenda Persebaya Surabaya hingga Rabu (15/03/19) kemarin masih dengan latihan rutin seperti biasanya. Di hari sebelumnya, Rendi Irwan dan kolega menggelar kegiatan outdoor seperti rafting dan kegiatan ketangkasan, kekompakan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanBali UnitedLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini