x

Kembali Raih Hasil Positif di Laga Uji Coba, Ini Kata Pelatih Persipura

Kamis, 2 Mei 2019 10:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Laga Uji coba tertutup Persipura Jayapura vs PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura kembali meraih kemenangan dalam laga uji coba setelah mengalahkan salah satu klub Liga 2, PSIM Yogyakarta dengan skor telak 3-0, Rabu (01/05/19).

Kemenangan tersebut membuat sang pelatih, Luciano Leandro, mengaku senang karena Persipura Jayapura dinilai sudah menunjukkan progres yang memuaskan dalam kerjasama tim.

"Di laga ini saya melihat pemain kita sudah main cukup bagus dan bagaimana mereka tidak terlalu buru-buru dan tidak cepat kehilangan bola dan bagus dalam bergerak," ujar Luciano saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini juga mengakui jika timnya sempat mendapatkan tekanan dari PSIM, namun cepat diatasi oleh timnya hingga bisa meraih kemenangan.

"Memang kita sedikit di pressing tadi dan setelah kita main tenang kita mulai keluar dari tekanan dan pemain saling bantu, selain itu saya pikir kita mau coba dan kasih kesempatan bermain kepada semua pemain," jelasnya.

Ia juga menilai sejumlah uji coba yang sudah dijalani oleh timnya sejak di Jayapura hingga di Magelang sangat membantu dalam meningkatkan performa timnya.

Baca Juga

"Menurut saya uji coba ini bagus dan kita mau terus perbaiki tim kita agar lebih bagus lagi, dan mudah-mudahan kita bisa pertahankan momentum ini," tandasnya.

Baca berita sepak bola Persipura Jayapura dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

Persipura JayapuraPSIM YogyakartaLuciano LeandroLiga Indonesia

Berita Terkini