x

Persebaya Surabaya Masih Tunggu Jadwal Pasti Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Kamis, 2 Mei 2019 08:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Djadjang Nurdjaman ketika memimpin Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sampai saat ini masih menunggu kejelasan jadwal babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 melawan Madura United. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman.

Harapan Djanur mengenai kepastian jadwal pertandingan Persebaya vs Madura United ini sangat besar. Hal tersebut dikarenakan semua tim hampir semua sudah melakoni pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

"Sampai saat ini kami masih dalam posisi menunggu kabar dari PSSI kapan dilanjutkannya. Harapan kami pertandingan itu segera dilaksanakan mengingat tim-tim lain sudah bertanding," ujar Djadjang Nurdjaman pada Rabu (1/5/19).

Baca Juga

Harapan lain dari pelatih asal Majalengka itu pertandingan kedua tim bisa berlangsung setelah dirinya selesai menggelar TC dari Bali. "Kalau bisa pertandingan berlangsung setelah pulang dari sini (Bali)," beber Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu dari PSSI dalam hal ini penanggung jawab (PIC) Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Dessy Afrianto, mengatakan belum mengeluarkan jadwal resmi. Dirinya masih menunggu selesai pengamanan polisi usai pemilu serentak kemarin.

Barulah jika semuanya sudah selesai, maka Dessy bisa memutuskan kapan pertandingan kedua tim ini berlangsung.

Baca Juga

Sebelumnya sempat ramai diperbincangkan jika jadwal pertandingan dua tim itu bakal berlangsung pada 4 Mei dan 8 Mei namun hal itu belum pasti.

Baca berita sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaMadura United FCLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanPersebaya Surabaya vs Madura United

Berita Terkini