x

Resmi! Persela Lamongan Dapatkan Eks Pemain Muda Persipura Jayapura

Kamis, 2 Mei 2019 00:58 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
Marcel Kararbo, eks pemain muda Persipura Jayapura yang kini resmi bergabung dengan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Eks pemain muda Persipura Jayapura, Marcel Kararbo sudah menemukan klub barunya jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir. Marcel akhirnya berlabuh di klub asal Jawa Timur, Persela Lamongan.

Pemain jebolan klub lokal Tunas Muda Hamadi itu mengaku dirinya dikontrak selama dua tahun oleh klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Mantan pemain muda Persipura itu dikontrak secara resmi usai menjalani trial selama dua Minggu bersama skuat besutan Aji Santoso itu.

Baca Juga

“Pertama saya sangat mengucap syukur, sebab Tuhan sangat baik bagi saya dan memberikan kesempatan untuk tembus seleksi di Persela, semua itu karena campur tangan Tuhan," ujar Marcel saat dihubungi awak media olahraga di Jayapura, Rabu (01/05/19).

Usai dikontrak secara resmi oleh Persela, Marcel kian optimistis menatap musim kompetisi 2019. Ia juga sangat berhasrat untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Persela.

“Kesempatan ini tidak akan disia-siakan. Saya berterima kasih kepada pelatih Aji Santoso, serta senior dan teman-teman di Persela yang sudah terima dengan baik dan bisa mendukung sebagai keluarga baru, saya akan buat yang terbaik di rumah baru ini,” jelasnya.

Baca Juga

Sebelum akhirnya berlabuh di Persela, Marcel mengungkapkan jika dirinya sempat diminati oleh Badak Lampung FC dan juga kontestan Liga 2, Sriwijaya FC.

Marcel menjadi pemain keempat asal Papua yang akan memperkuat Persela di kompetisi Liga 1 2019 bersama Yohanis Nabar, Delfin Rumbino dan Evander Yarangga Rumkabu.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

Bursa TransferPersipura JayapuraPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini