x

Super Agen Ini Tolak Rencana Juventus Datangkan Guardiola, Kenapa?

Kamis, 2 Mei 2019 12:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (kiri) dan Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Super agen, Giovanni Branchini tidak mendukung Juventus merekrut Pep Guardiola sebagai suksesor Massimiliano Allegri.

Menurut agen yang menjadi dalang ditunjuknya Guardiola menjadi pelatih Bayern Munchen beberapa musim lalu, pelatih berkepala pelontos tersebut tidak akan mungkin masuk dalam radar Juventus.

Baca Juga

“Guardiola adalah pelatih sepak bola hebat, dia tahu cara untuk mengembangkan pemainnya, tetapi tak mungkin ia akan meninggalkan Inggris musim depan,” ujar Giovanni dikutip dari laman berita olahraga Tuttosport.

Guardiola memang termasuk pelatih sepak bola dunia yang sukses, dimanapun ia melatih pasti selalu berhasil mempersembahkan gelar juara.

Musim lalu, pelatih berkebangsaan Spanyol sukses membawa Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris dan musim ini, ia berpeluang untuk kembali mengulang kesuksesan tersebut setelah Manchester City kembali ke puncak klasemen usai mengalahkan Manchester United dalam derby Manchester.

Tetapi menurut Branchini, Juventus seharusnya tidak perlu terlalu terburu-buru memutuskan masa depan Allegri karena menurutnya, Eks pelatih AC Milan tersebut merupakan salah satu sosok pelatih hebat dunia.

“Allegri sangat pintar dalam membaca permainan dan melakukan pergantian pemain. Juventus sangat senang dengannya dan sangat menghormatinya. Saya percaya dia akan tetap bersama Juventus musim depan, meskipun pertemuan antara klub dan pelatih akan menjadi hal yang sangat penting,” pungkasnya.

Baca Juga

Allegri memang sukses membawa Juventus memenangkan scudetto musim ini selama delapan musim berturut-turut, usai mengalahkan Fiorentina beberapa waktu lalu, tetapi ia belum sukses membawa Ronaldo dkk. merajai kompetisi tertinggi benua biru, Liga Champions.

Juventus kembali gagal memenangkan Liga Champions 2018/19 setelah mereka dikalahkan Ajax Amsterdam di stadion Allianz pada Rabu (17/04/19) lalu dengan skor 1-2, dimana di pertemuan sebelumnya mereka imbang 1-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

JuventusMassimiliano AllegriPep GuardiolaLiga Primer InggrisLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini