x

"Bentrok" dengan Shohei Soal Posisi di PSIS, Begini Komentar Septian David

Jumat, 3 Mei 2019 14:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Gaya Septian David Maulana saat memperkuat PSIS.

INDOSPORT.COM - Dua pemain PSIS Semarang, Shohei Matsunaga dan Septian David Maulana, memiliki peran serupa dalam permainan, yakni beroperasi di belakang striker atau melipir ke sayap saat timnya membangun serangan.

Baik Shohei maupun David telah melakoni laga uji coba secara bersamaan. Hasil positifnya memang belum begitu terlihat saat PSIS keok dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/4/19) malam.

Baca Juga

Pada pertandingan  itu, mereka berdua belum berhasil membantu timnya mencetak gol. Namun, pelatih Jafri Sastra meyakini Shohei dan David akan segera klop saat dimainkan bareng di atas lapangan nantinya.

Pemikiran Jafri diamini oleh David. Gelandang berlabel tim nasional Indonesia ini percaya kombinasinya dengan Shohei akan membuahkan hal yang positif bagi PSIS.

“Tidak ada masalah sih sebenarnya soal posisi serupa Shohei. Pelatih sudah bilang kalau sewaktu pertandingan kami bisa saling tukar posisi sendiri sesuai kebutuhan,” ujar David kepada INDOSPORT, Jumat (3/5/19).

Baca Juga

Coach Jafri pun sempat mengakui keberadaan dua pemain ini akan memperkaya pilihan skema di lini depan Laskar Mahesa Jenar dalam mengarungi padatnya jadwal Liga 1 2019.

Kedua pemain ini akan kembali diuji ketika laga uji coba Arema FC vs PSIS Sabtu malam (04/05/19) di Stadion Kanjuruhan, Malang untuk membuktikan kombinasi hebat dua pemain ini.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija Jakarta

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSIS SemarangJafri SastraShohei MatsunagaLiga IndonesiaSeptian David MaulanaSepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini