x

Link Live Streaming Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Jumat, 3 Mei 2019 09:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC dapat dilihat melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC dihelat di Stadion Andi Mattalata, Sulawesi Selatan, Jumat (03/05/19), pukul 15.30 WIB.

Gelandang PSM Rizki Pellu mengaku tak terbebani meski di pertemuan sebelumnya kalah 2-4 dari tim lawan. Ia merasa kalau dukungan suporter bakal memberikan motivasi tersendiri.

Baca Juga

"Tidak ada tekanan sama sekali. Ini kandang kami, saya rasa dengan dukungan suporter kita justru bisa punya semangat dan motivasi di dalam lapangan," ujar Pellu, Kamis (02/05/19).

Pemain PSM Makassar saat dihadang pemain Bhayangkara FC pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia (27/04/2019) di Stadion PTIK, Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Di sisi lain pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menyatakan kalau anak asuhnya siap untuk tampil maksimal di laga penentuan nanti.

"Kami tahu bakal tidak mudah karena bermain di Makassar. Hanya, kami semua sudah siap untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil positif di laga besok," kata Alfredo secara terpisah.

Baca Juga

Untuk penggemar sepak bola nasional yang ingin menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC dapat melihatnya lewat layar kaca atau datang ke stadion.

Link Streaming
Untuk menyaksikan pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. RCTI (Klik di Sini).
2. Vidio Dot Com (Klik di Sini).

Baca Juga

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

PSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaBhayangkara FCStadion Andi MattalattaStadion MattoanginSports StreamingBola Indonesia

Berita Terkini