x

Hasil Babak Pertama Pertandingan Liga Primer Inggris Chelsea vs Watford: Hazard Kesulitan

Minggu, 5 Mei 2019 20:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Eden Hazard dibayangi pemain Watford

INDOSPORT.COM – Pertandingan babak pertama Chelsea vs Watford pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (05/05/19), di Stadion Stamford Bridge berlangsung imbang 0-0.

Pertarungan Chelsea vs Watford berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Watford banyak mencuri peluang lewat serangan balik cepat.

Tim tamu benar-benar memanfaatkan kecepatan Gerard Deulofeu untuk mengobrak-abrik pertahanan Chelsea yang dikawal David Luiz.

Baca Juga

Abdoulaye Doucoure sempat membahayakan gawang Chelsea, namun bola sepakan kerasnya masih berada tipis di samping jala Kepa dan belum mengarah tepat sasaran.

Serangan Chelsea yang bertumpu melalui Eden Hazard masih sulit menembus pertahanan Watford. Kubu lawan bermain rapat dan sukses menerapkan serangan balik efektif.


1. Babak Pertama

Eden Hazard pergi meninggalkan lapangan

Baik Chelsea maupun Watford sama-sama bermain terbuka. Gerard Deulofeu menebar ancaman pada menit ke-5 lewat tembakan ke sisi kiri gawang Kepa yang masih melebar tipis.

Abdoulaye Doucoure kembali melepaskan tembakan keras ke gawang Chelsea. Lagi-lagi bola masih berada tipis dan belum mengarah tepat sasaran.

Beberapa menit berselang, Gonzalo Higuain mendapatkan umpan terobosan matang di area kotak penalti. Beruntung, Ben Foster masih sigap menyelamatkan bola.

Baca Juga

Pada menit ke-25, kerja sama satu-dua Deulofeu dan Doucoure mampu menembus pertahanan Chelsea. Akan tetapi, Doucoure kehilangan keseimbangan dan gagal melakukan tembakan.

Ruben Loftus-Cheek dan Pedro menembus pertahanan Watford pada menit ke-41. Kombinasi keduanya tidak didukung tembakan Higuain yang masih melebar jauh.

Chelsea tidak mampu menciptakan gol hingga wasit meniup peluit tanda turun minum. Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.


2. Susunan Pemain

Prediksi Chelsea vs Watford

Chelsea XI:

Arrizabalaga; Azpilicueta, Christensen, David Luiz, Marcos Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Pedro, Higuain, Hazard.

Baca Juga

Watford XI:

Foster; Femenia, Cathcart, Mariappa, Holebas; Hughes, Doucoure, Chalobah, Pereyra; Deulofeu, Deeney

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

ChelseaLiga Primer InggrisWatfordReviewLiga InggrisBola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini