x

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini: Perebutan 4 Besar

Minggu, 5 Mei 2019 07:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga Primer Inggris (Premier League) musim 2018/19 kembali melangsungkan pertandingan pada Minggu (05/05/19) malam nanti. Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung pada hari ini.

Terhitung, ada tiga pertandingan penting yang akan dimainkan pada malam nanti. Karena seluruh pertandingan malam nanti akan menentukan posisi di empat besar sekaligus memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Chelsea, Manchester United, dan Arsenal berambisi untuk mendapatkan poin penuh di pertandingan malam nanti. Apalagi, tiga raksasa Inggris tersebut bakal berhadapan dengan klub yang materi pemainnya jauh di bawah mereka.

Chelsea sendiri berpeluang menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ketiga. Pasalnya, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut dipaksa menyerah 0-1 saat bertandang ke markas Bournemouth.

Sedangkan Manchester United dan Arsenal berharap agar Chelsea tidak mendapatkan poin pada pekan ke-37 ini. Karena dengan begitu, Arsenal dan Setan Merah berpeluang merusak posisi empat teratas klasemen Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris yang berlangsung pada hari ini:

Chelsea vs Watford Pukul Pukul 20.00 WIB

Huddersfield vs Manchester United Pukul 200.00 WIB

Arsenal vs Brighton Pukul 22.30 WIB

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Manchester UnitedChelseaArsenalLiga Primer InggrisLiga InggrisJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini