x

Bangga! Pemain Berdarah Batak Ini dapat Kontrak Baru dari Klub Jawara Liga Inggris

Minggu, 5 Mei 2019 08:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT. COM - Joseph Ferguson Simatupang, pemain sepak bola berdarah Batak yang berkarier di Inggris ini belakangan diketahui mendapat kontrak baru dari klubnya, Blackburn Rovers.

Kabar soal Joseph Ferguson tersebut muncul dan beredar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi milik Joseph Ferguson sendiri.

Pada Sabtu (04/05/19) kemarin, Joseph Ferguson mengunggah foto ketika dirinya sedang menandatangani kontrak. Dalam foto itu, terlihat Joseph Ferguson berpose bersama beberapa orang yang diyakini merupakan rekan setimnya dan para staff Blackburn Rovers.

Baca Juga

Pada bagian caption, Joseph Ferguson menjelaskan kalau kontrak yang didapatnya merupakan perjanjian soal beasiswa. Dalam hal ini, Joseph Ferguson sepertinya akan mendapatkan fasilitas pendidikan selama menjalani karier sepak bola di Blackburn Rovers.

"Hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya untuk menandatangani perjanjian kontrak beasiswa untuk Blackburn Rovers," tulis Joseph Ferguson dalam unggahannya.

"Semoga hal-hal yang baik dan menyenangkan akan datang di masa depan," lanjut Joseph Ferguson.

Joseph Ferguson sendiri terbilang sudah cukup lama membela Blackburn Rovers. Ia pertama kali bergabung dengan Blackburn Rovers pada tahun 2014 saat dirinya masih berusia 11 tahun.

Baca Juga

Berkiprah bersama Blackburn Rovers sepertinya akan berdampak baik bagi perkembangan karier serta kemampuan sepak bola Joseph Ferguson. Blackburn Rovers diketahui merupakan tim yang pernah menjuarai gelaran Liga Inggris pada musim 1994/95 silam.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Blackburn RoversLiga InggrisBakat Muda IndonesiaJoseph Simatupang Ferguson

Berita Terkini