x

Resmi! Hazard Tinggalkan Chelsea

Senin, 6 Mei 2019 11:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Chelsea Mengeluarkan pernyataan resmi terkait transfer Hazard.

INDOSPORT.COM - Raksasa Inggris, Chelsea, umumkan bahwa salah satu pemainnya, Kylian Hazard, resmi meninggalkan Stamford Bridge usai The Blues menekuk tamunya, Watford, dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke 37, Minggu (05/05/19) malam WIB.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Chelsea melalui situs resminya bahwa Kylian resmi dilepas dan bergabung dengan klub Cercle Bruges yang berasal dari kampung halamannya, Belgia. Pemain sepak bola berusia 23 tahun didatangkan pada musim panas 2017 lalu dari klub Hungaria, Ujpest.

Baca Juga

Namun selama berada di Inggris, Kylian hanya berkutat di tim muda The Blues dan tampil sebanyak 11 kali dengan mencetak satu gol saja.

Lain halnya bersama Cercle Bruges, adik kedua Eden Hazard ini telah tampil sebanyak 21 kali dengan catatan empat gol. Hal tersebut yang membuat klub sepak bola Belgia ini mempermanenkan statusnya dari yang sebelumnya pemain pinjaman.

Langkah Kylian untuk hengkang dari Chelsea mengikuti jejak sang kakak, Thorgan Hazard, yang lebih dulu membela skuat muda The Blues.

Sejak resmi meninggalkan Inggris dan mempermanenkan statusnya di Borussia Monchengladbach, pemain sepak bola berusia  26 tahun ini menjalani musim yang menakjubkan dan membuatnya jadi incaran Borussia Dortmund.

Hal ini dipastikan akan membuat fans Chelsea kian menjadi was-was karena menganggap transfer ini sebagai sinyal bahwa megabintang mereka akan pergi seiring dengan hengkangnya saudara-saudara kandungnya.

Baca Juga

Sebagai pelengkap, beredar kabar bahwa keputusan The Pensioners merekrut adik-adik Hazard sebagai langkah untuk membuat pemain berusia 28 tahun ini betah berada di Stamford Bridge.

Dengan kepergian Kylian, membuat transfer saga antara Hazard dan Real Madrid kian menjadi-jadi setelah raksasa Spanyol tersebut belum menurunkan minatnya untuk merekrut kapten Timnas Belgia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferChelseaKylian HazardLiga InggrisSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini