x

Tanggapan PSSI Terkait Hasil Sidang Perdana Joko Driyono

Senin, 6 Mei 2019 19:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Joko Driyono (kiri) tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengikuti sidang perdana kasus Pengerusakan Barang Bukti Pengaturan Skor, Senin (06/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo angkat bicara usai menghadiri sidang perdana mantan plt ketua umum PSSI, Joko Driyono, Senin (06/05/19) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia mengatakan pihaknya menghormati proses hukum yang berlaku dan menyerahkan semuanya ke tim penasehat hukum Jokdri yang dipimpin Abdanial Malakan.

"Kita menghormati proses hukum yang ada, kita belum tahu (putusan atau dakwaan). Kita tak mengomentari ranah pengadilan, biar nanti pengacaranya saja, kita hanya mengikuti proses," katanya.

Baca Juga

"Saya datang ke sini sebagai teman, sebagai bawahan beliau dan untuk memberikan support juga," imbuh Gatot soal kehadirannya di pengadilan negeri Jaksel petang tadi.

Lebih lanjut, Gatot menjelaskan secara organisasi PSSI tetap berjalan seperti biasa. Dan belum lama ini komite eksekutif (Exco) PSSI telah melakukan rapat serta menentukan Iwan Budianto sebagai plt ketua umum sementara, menggantikan Jokdri yang berstatus sebagai tersangka.

"Kita dari organisasi tetap berjalan. Kan kemarin dalam rapat exco juga sudah diputuskan bahwa organisasi sementara dipimpin oleh Pak Iwan sebagai plt," tuturnya.

Baca Juga

Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus pengrusakan barang bukti kepolisian. Namun, pada sidang perdana hari ini, hakim menyatakan sidang 'ditunda' atau baru akan dilanjutkan pada Kamis (09/05/19) mendatang. 

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

PSSIJoko DriyonoMafia SepakbolaLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini