x

Eriksen Dirumorkan Gabung Madrid, Petinggi Tottenham Buka Suara

Rabu, 8 Mei 2019 15:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Petinggi  klub sepak bola Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memedulikan soal kabar Christian Eriksen yang diisukan bakal segera berlabuh ke Real Madrid.

Christian Eriksen memang menjadi salah satu target transfer Real Madrid di bursa transfer musim panas menyusul perfoma buruk mereka musim ini.

Baca Juga

Real Madrid pun dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan pemain berkebangsaan Denmark tersebut.

Berita soal telah tercapainya kesepakatan antara Eks pemain Ajax dengan El Real disebut-sebut juga telah sampai ke telinga petinggi Tottenham Hotspur. Namun Levy dikatakan lebih memilih acuh dengan pemberitaan tersebut.

Berdasarkan kanal berita olahraga Daily Star,  petinggi Tottenham tersebut malah mengisyaratkan bahwa dirinya tak akan melepas salah satu pemain tengah andalan klub tersebut dengan harga murah. Ia baru bersedia melepas pentolan Timnas Denmark jika ada klub yang berani membayar mahal.

Jika ingin menggoda Levy, pihak Los Blancos setidaknya harus bersedia menebus Eriksen dengan mahar 140 juta poundsterling atau setara Rp2,6 triliun untuk bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Kontrak Eriksen di Tottenham sendiri baru akan habis pada tahun 2020 mendatang. Pihak Tottenham pun dikabarkan ingin segera melakukan negosiasi dengan sang pemain terkait perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Tetapi Eriksen dikabarkan telah menolak penawaran tersebut dan tidak berencana memperpanjang masa baktinya bersama tim asuhan Mauricio Pochettino. Tentunya, jika tak ingin rugi, mau tidak mau pihak The Lilywhites harus menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Tottenham Hotspur sendiri akan bertandang ke Amsterdam Arena di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 kontra Ajax pada Kamis (09/05/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Real MadridTottenham HotspurChristian EriksenLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini