x

Merasa ‘Diusir’ Zidane, Gareth Bale Siap Hengkang?

Rabu, 8 Mei 2019 18:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gareth Bale dikabarkan tak masuk skuat masa depan Zinedine Zidane untuk Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane dikabarkan telah memberi tahu Gareth Bale bahwa sang pemain sudah tak lagi dibutuhkan di Real Madrid musim depan.

Perombakan skuat yang direncanakan Zidane musim depan membuat masa depan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut semakin tidak aman. Diberitakan Marca, Zidane konon telah mengadakan pertemuan dengan Bale untuk membicarakan masa depannya.

Pernyataan yang dilontarkan Zidane disebut-sebut telah membuat Bale secara tidak langsung merasa terusir dan berencana segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu musim depan.

Baca Juga

Penampilan pemain berkebangsaan Wales musim ini memang terbilang tidak begitu baik. Dalam 29 penampilannya bersama Los Blancos di LaLiga Spanyol 2018/19, ia hanya sukses mencetak delapan gol dan tiga assist.

Terlebih lagi, setelah penunjukkan kembali Zidane untuk mengisi posisi pelatih utama Real Madrid setelah pemecatan Santiago Solari, pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut semakin jarang diberi kesempatan bermain.

Sejak diambil alih Zidane, Bale baru diberi kesempatan tampil sebanyak delapan kali dan hanya mencatatkan satu gol saja. Tak hanya itu, ia juga tak diikutsertakan dalam skuat pertandingan kontra Villareal, pada Minggu (05/05/19) kemarin.

Baca Juga

Sejak didatangkan pada tahun 2013 lalu dengan mahar 91 juta euro atau setara Rp1,4 triliun, Bale sudah mempersembahkan 13 gelar bagi Los Blancos. Ia pun masih memilki kontrak bersama Real Madrid hingga musim panas 2022.

Jika hengkang dari Real Madrid, sejumlah klub top Eropa seperti Manchester United hingga sang mantan tim, Tottenham, dikabarkan siap berebut tanda tangannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Real MadridGareth BaleZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini