x

Neymar Nyaris Bertengkar dan Adu Mulut dengan Draxler, Kenapa?

Rabu, 8 Mei 2019 22:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Pemain megabintang PSG, Neymar Jr. bersitegang dengan rekan setimnya, Julian Draxler.

INDOSPORT.COMNeymar dikabarkan tengah berselisih dengan rekan satu timnya di Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, lantaran keduanya saling tuding atas beberapa hasil buruk yang direngkuh oleh tim raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

PSG akhir-akhir ini menunjukan degradasi performa setelah hanya menang satu kali dari tujuh laga terakhir mereka. Tentukan rentetan hasil buruk juga mempengaruhi ruang ganti pemain.

Melansir dari media berita olahraga Prancis, Les Parisien mengklaim bahwa kondisi ruang ganti tim besutan Thomas Tuchel memanas. Apalagi saat Neymar secara blak-blakan menyalahkan para pemain muda yang tak becus dan mengabaikan anggota skuat yang lebih berpengalaman.

Baca Juga

Pemain sepak bola berpaspor Brasil itu juga merasa kesal dengan pernyataan dari Presnel Kimpembe yang mengatakan tak perlu memperhatikan perintah dari Tuchel.

Sederet tuduhan kekesalan Neymar pun ternyata membuat gerah pemain lain yakni, Julian Draxler yang menuduh bahwa seniornya tersebut bermain dengan egois.

Kalimat yang dilontarkan oleh Draxler ternyata malah membuat Neymar semakin kesal dan kembali membalas pernyataan tersebut dengan kalimat sindiran kepada pemain muda berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

“Siapa kamu berani bicara seperti itu kepadaku? Kamu tidak melakukan apapun selain mengoper ke belakang," tukas Neymar sambil berapi-api.

Perseteruan yang hampir membuat Neymar dan Draxler berkelahi, beruntung bisa dicegah setelah Tuchel dan direktur olahraga Antero Henrique melerai kedua pemain bintang tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

NeymarParis Saint-GermainJulian DraxlerBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini