x

Pelatih Persebaya Terus 'Paksa' Pemainnya Adaptasi Pertandingan Malam

Rabu, 8 Mei 2019 00:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Pemain Persebaya saat latihan di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2019 kurang satu minggu lagi dimulai dan kompetisi ini bertepatan dengan bulan ramadan. Karena bertepatan dengan bulan Ramadan itulah sejumlah pertandingan pun digelar pada malam hari atau seusai tarawih.

Menyikapi hal itu, salah satu tim peserta Liga 1, Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan, yaitu dengan menggelar latihan sore dan malam hari. Tujuan dilakukannya latihan sore dan malam itu untuk adaptasi pemain Bajul Ijo.

Baca Juga

Bahkan untuk merealisasikan adaptasi itu agar bisa dilalui pemain-pemain Persebaya, pelatih Djadjang Nurdjaman pun bakal meminta manajemen untuk memberikan porsi latihan malam sedikit lebih banyak.

Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT.

"Kami akan meminta kepada manajemen untuk menggelar latihan di malam hari sesekali. Latihan sore pun tetap kita adakan sesuai jadwal yang sudah disusun," ujar Djadjang Nurdjaman pada Selasa (07/05/19).

Lebih lanjut, proses adaptasi untuk bertanding pada malam hari dalam waktu dekat ini bakal diaplikasikan Djanur. Salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan pada Sabtu (11/05/19).

Baca Juga

"Anggap saja pertandingan uji coba besok, menjadi salah satu proses adaptasi pemain untuk bertanding pada malam hari. Semuanya sudah kami siapkan, karena tinggal 3 hari lagi menjelang pertandingan uji coba," beber pelatih 60 tahun itu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini