x

Cara Valencia Comeback dan Hancurkan Arsenal di Semifinal Liga Europa 2018/19

Kamis, 9 Mei 2019 11:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Gelandang Valencia yang juga mantan pemain Arsenal, Francis Coquelin, mengungkapkan cara timnya comeback mengalahkan Arsenal di pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa 2018/19. Laga Valencia vs Arsenal akan diselenggarakan di Stadion Mestalla, kandang Valencia, Jumat (10/05/19).

Sebelumnya di leg pertama semifinal Liga Europa 2018/19, Arsenal mengalahkan Valencia 3-1 di Emirates Stadium. Meski sudah tumbang di leg pertama, Coquelin nyatanya tak gentar. Justru sebaliknya, ia yakin timnya mampu mempermalukan Arsenal di kandang sendiri.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, gelandang Valencia itu yakin bahwa Arsenal tidak akan bisa berkutik di bawah tekanan yang ada di Stadion Mestalla.

Baca Juga

"Jauh dari kandang mereka, Arsenal tidak akan bermain bagus. Intensitas permainan mereka akan menurun dan kesempatan itu akan kami gunakan untuk mencetak gol," ujar pemain bernomor punggung 17 itu.

"Kami juga akan mendapat energi tambahan dari para fans yang hadir di stadion. Mereka telah melakukannya ketika kami mengalahkan Getafe dan tim ini siap melakukannya lagi," pungkas Coquelin yang juga pernah membela Arsenal dari 2008-2018.

Baca Juga

Dengan berbagai tekanan yang akan dilancarkan kubu Valencia kepada Arsenal, Francis Coquelin yakin bahwa timnya mampu melakukan comeback dan akhirnya melangkah ke final Liga Europa 2018/19.

Untuk bisa lolos ke final Liga Europa 2018/19, Valencia minimal harus menang 3-0 lawan Arsenal di leg kedua semifinal ini. Dengan kekalahan 1-3 di leg pertama, kemenangan dengan skor tersebut akan membuat mereka mampu menyingkirkan tim asuhan Unai Emery dengan agregat 4-3.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Seputar  Liga Europa Hanya di INDOSPORT.COM

ArsenalLiga EuropaValenciaFrancis CoquelinSepak BolaValencia vs Arsenal

Berita Terkini