x

Ke Final Liga Champions 2018/19, Pemain Tottenham Hotspur Selebrasi Liar di Ruang Ganti

Kamis, 9 Mei 2019 11:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Tottenham Hotspur melakukan selebrasi lucu setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam di semifinal Liga Europa 2018/19 dan menuju ke final.

INDOSPORT.COM - Usai memenangi pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 dan melaju ke final, tim asuhan Mauricio Pochettino melakukan selebrasi kocak di ruang ganti.

Sebelumnya, Tottenham mengalami kekalahan 0-1 dari Ajax pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19. Namun, klub Liga Primer Inggris itu mampu melaju ke final setelah memenangi leg kedua dengan skor 3-2 yang membuat mereka unggul gol tandang, walau memiliki agregat yang sama dengan Ajax yaitu 3-3.

Hal ini tampaknya merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi para pemain Tottenham, sampai-sampai mereka bernyanyi dan bergoyang ketika sudah di ruang ganti usai laga.

Baca Juga

Tottenham mengunggah momen tersebut melalui akun Instagram milik mereka. Dalam video itu, terlihat banyak pemain dan staf klub melakukan chant bersama. Akun tersebut juga menyertakan caption, "Dansa di ruang ganti! #COYS."

Baca Juga

Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions 2018/19 yang akan diselenggarakan di Wanda Metropolitano Stadium pada Minggu (02/06/19).

Liverpool berhasil mencapai final Liga Champions 2018/19 setelah menyingkirkan Barcelona di semifinal dengan agregat 4-3. Meski pada leg pertama The Reds mengalami kekalahan 0-3 di Camp Nou, tapi tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu melakukan epic comeback di leg kedua dengan membantai Blaugrana dengan skor 4-0 di Anfield.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM

Liga ChampionsTottenham HotspurAjax AmsterdamSepak BolaAjax Amsterdam vs Tottenham Hotspur

Berita Terkini