x

Ditaklukkan Persipura, Suporter PSS Sleman Luapkan Kekecewaan pada Pemain

Jumat, 10 Mei 2019 15:16 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
Kekecewaan suporter PSS setelah kalah 0-2 dari Persipura Jayapura. Foto: Ivan Reinhard/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Kekalahan PSS Sleman dari Persipura Jayapura pada laga uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kamis (9/5/19) rupanya membuat pendukung tim berjuluk Laskar Sembada itu kecewa berat. Para suporter klub sepak bola Indonesia itu bahkan meluapkan kekecewaaan kalah kepada pemain.

Usai laga, suporter PSS Sleman yang berada di tribun barat Stadion Maguwoharjo meluapkan kekecewaan kepada para penggawa Laskar Sembada yang hendak masuk ke ruang ganti.

Baca Juga

Mereka meneriaki para pemain PSS Sleman yang berjalan menuju ruang ganti. Melihat luapan kekecewaan dari para pendukung Laskar Sembada, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan hanya bisa tertunduk lesu sambil terus berjalan masuk ke ruang ganti.

Sementara itu, Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS Sleman menilai kekalahan yang diderita timnya akibat dari perbedaan kualitas antara pemainnya dengan pemain-pemain Persipura.

"Secara kualitas permainan, kami masih kalah dari Persipura. Begitu pula kualitas tim maupun individu. Mereka punya tim yang chemistry-nya sudah terbangun. Para pemain mereka juga sudah berpengalaman di Liga 1,” ujar Seto dalam sesi konferensi pers usai laga.

Seperti diketahui, PSS Sleman menelan kekalahan dalam laga uji coba menghadapi Persipura Jayapura. Dalam pertandingan yang berbarengan dengan acara launching tim PSS Sleman tersebut, anak asuh Seto Nurdiyantoro harus mengakui keunggulan Persipura dengan skor akhir 0-2.

Gol pembuka Persipura pada laga kontra PSS Sleman dicetak oleh Titus Bonai pada menit ke-52. Boaz Solossa kemudian menggandakan keunggulan Persipura melalui gol yang ia cetak pada menit ke-71.

Baca Juga

Laga menghadapi Persipura merupakan pertandingan uji tanding ketiga yang dilakoni PSS Sleman jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 2019. Sebelumnya, PSS Sleman meraih hasil imbang ketika beruji coba dengan Perseru Badak Lampung FC, serta menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang.

Liverpool Comeback Again!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM