x

Ingin Datangkan Joao Felix, Jesus Terancam Jadi Korban Manchester City

Jumat, 10 Mei 2019 06:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Manchester City harus membuang striker mereka, Gabriel Jesus, jika ingin mendatangkan wonderkid Benfica, Joao Felix pada musim panas 2019 ini ke Etihad Stadium.

Gabriel baru 20 kali masuk ke dalam starter The Citizen musim ini dan kesulitan untuk mempertahankan posisinya tersebut seperti dilansir dari laman portal berita sports di Daily Mail.

Sementara itu, klausul pelepasan Joao Felix dari Benfica ternyata cukup berat bagi Manchester City, yaitu 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Baca Juga

Dengan kondisi tersebut, salah satu jalan untuk tetap bisa mendatangkan wonderkid asal Portugal itu adalah dengan membuang Gabriel Jesus atau istilahnya 'menguangkan'.

Baca Juga

Meski jarang menjadi starter di Manchester City, Gabriel sebenarnya merupakan striker yang cukup tajam. Dari total 40 pertandingan di musim ini, pemain asal Sao Paulo, Brasil, tersebut telah mencetak 14 gol dan lima assists.

Sementara itu, Joao Felix telah menyumbang 16 gol dan 10 assists dari total 30 pertandingan yang ia mainkan bersama Benfica di 2018/19 ini.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester CityBenficaGabriel JesusJoao FelixSepak Bola

Berita Terkini