x

Intip Kehebatan Akting John Terry Jadi Bintang Iklan Soccer Aid

Jumat, 10 Mei 2019 19:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
John Terry menunjukkan kemampuan aktingnya ketika menjadi bintang iklan Soccer Aid 2019.

INDOSPORT.COM - Mantan Pemain Chelsea, John Terry, mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan kehebatan aktingnya di sebuah iklan Soccer Aid.

Legenda The Blues tersebut mendapat peran dari Unicef untuk membintangi iklan Soccer Aid, dimana ia akan kembali ke Stamford Bridge untuk bermain sepak bola bersama pemain legenda lainnya.

Dalam video tersebut, John Terry mendapat telepon dari 'Big Sam' atau Sam Allardyce yang merupakan pelatih sepak bola timnas Inggris.

Baca Juga

Big Sam mengatakan bahwa ia akan mendampingi Timnas Inggris untuk acara Soccer Aid Unicef tahun ini dan ia ingin Terry masuk ke dalam skuatnya.

Sang pelatih juga menginformasikan jadwal dan tempat acara tersebut, yaitu Minggu, 16 Juni 2019 di Stamford Bridge (kandang Chelsea), bertepatan dengan Hari Ayah (Father's Day).

Ternyata, John Terry terlihat telah mengenakan jersey Timnas Inggris. Setelah mengakhiri pembicaraan, ia mengambil bola di atas meja disertai ekspresi wajah yang mantap seakan siap untuk kembali berlaga.

Baca Juga

Namun, satu hal yang paling menonjol dari video tersebut adalah akting dari mantan bek tengah Chelsea tersebut. Sosok berusia 38 tahun itu terlihat sangat alami luwes saat berbicara dengan sang Big Sam, terutama saat sang pelatih menginformasikan bahwa ia akan menangani timnas Inggris dan ketika John Terry bertanya tentang waktu acara tersebut. 

Soccer Aid adalah acara amal tahunan Inggris. Event ini biasanya menampilkan pertandingan persahabatan antara timnas Inggris dengan tim Soccer Aid World Eleven (WXI).

Acara ini pertama kali diselenggarakan pada 2006 dan telah mengumpulkan lebih dari 20 juta pounds atau sekitar Rp373 miliar bantuan dari UNICEF UK melalui penjualan tiket dan sumbangan dari masyarakat.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM