x

Luapan Emosi Drogba Ketika Hazard Bawa Chelsea ke Final Liga Europa

Jumat, 10 Mei 2019 07:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Momen ketika pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard menjadi algojo terakhir dalam adu penalti melawan Frankfurt.

INDOSPORT.COM - Didier Drogba tak dapat menutup emosinya saat melihat Eden Hazard jadi algojo terakhir dalam laga Chelsea vs Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa 2018/19.

Bermain di waktu normal selama 2x45 menit, tim London Biru benar-benar dibuat bekerja keras oleh tamunya Eintracht Frankfurt.

Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1 dan harus dilanjutkan hingga drama adu penalti.

Baca Juga

Dan di saat-saat menegangkan itu terjadi, salah satu legenda Chelsea ini pun merekam momen saat Hazard berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan menutup kemenangan penalti dengan skor 4-3.

“Gool….!!!! Vamos… Vamoos… Vamos!!!” teriak Drogba yang ia umbar melalui Instagramnya.

Wajar jika mantan pemain Timnas Pantai Gading itu menjadi emosional, karena jalannya pertandingan tersebut bisa dibilang sudah seperti final.

Kini, final yang sesungguhnya pun sudah terjadwal, yakni Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa 2018/19 yang akan digelar hari Kamis, 30 Mei 2019 pukul 02:00 WIB di Stadion Olympic, Baku.

Baca Juga

Sekedar mengingatkan kembali, Didier Drogba merupakan satu dari sekian banyak legenda Chelsea yang namanya jelas tidak akan dilupakan sepanjang masa.

Ia pernah bermain selama 2 periode, yakni dari tahun 2004 hingga 2012 pada periode pertama dan periode kedua hanya semusim, yakni 2014/15.

Baca Juga

Selama membela tim London Barat, pemain yang juga sempat bermain bagi Galatasaray ini sudah menyumbangkan 4 Liga Primer Inggris dan Piala FA, 3 Piala Liga Inggris, 2 Community Shield, dan 1 gelar Liga Champions.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

ChelseaArsenalLiga EuropaLiga ChampionsDidier DrogbaBola Internasional

Berita Terkini