x

Manchester United Bakal Keluarkan Rp1,8 Triliun untuk Dua Pemain

Jumat, 10 Mei 2019 18:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan akan segera merealisasikan transfer dua pemain incarannya, Philippe Coutinho dan Daniel James, guna menyongsong musim 2019/20. Bahkan pihak The Red Devils telah mempersiapkan 100 juta poundsterling (Rp1.86 Triliun) untuk dua pemain sepak bola tersebut.

Hal ini seperti diberitakan oleh laman berita olahraga Sky Sports yang mengabarkan keinginan Manchester United untuk membawa kedua pemain ini ke Old Trafford. Untuk Coutinho, Setan Merah menyiapkan dana 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) setelah pemain sepak bola asal Brasil tersebut gagal beradaptasi dengan liga Spanyol.

Baca Juga

Bahkan kanal berita sport DiarioAS mengabarkan bahwa Coutinho bakal jadi salah satu dari 10 pemain yang akan dibuang Barcelona setelah kegagalan mereka meraih final Liga Champions 2018/19. Isu tersebut kian santer karena hubungan mantan pemain Liverpool tersebut dengan fans Blaugrana tidak terlalu baik.

Adapun 15 juta poundsterling (Rp 280 juta) sisanya akan Manchester United alokasikan untuk wonderkid asal Wales, Daniel James. Pemain Swansea City ini dikabarkan kian dekat ke Old Trafford setelah kepindahannya ke Leeds United gagal. Ditambah pemain sepak bola berusia 21 tahun ini memiliki keinginan berlaga di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

James masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 dengan Swansea. Hingga saat ini tidak adanya indikasi bahwa dirinya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari tim asal Wales tersebut. Selain Manchester United, juga ada nama beberapa nama tim Liga Primer Inggris lain yang memonitori perkembangannya.

Meski musim transfer belum dibuka, Manchester United nampaknya akan bergegas demi menyiapkan skuat guna menghadapi musim depan.

Terlebih dengan Ole Gunnar Solskjaer, diyakini The Red Devils akan memaksimalkan waktu pra musim untuk berlatih dan menerapkan formasi yang akan ia terapkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaSwansea CityPhilippe CoutinhoOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini