x

Berbagi Keberkahan Ramadan, Arema FC Bersama Jurnalis Malang Bagi Ratusan Takjil

Sabtu, 11 Mei 2019 18:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Arema FC dan Jurnalis malang bagi-bagi ratusan takjil di jalan.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali menggelar aksi berbagi keberkahan Ramadan dengan menggandeng sejumlah jurnalis di Malang Raya melalui aksi bagi takjil di Kandang Singa, Sabtu (11/05/19).

Aksi sosial ini pun sengaja dilakukan, sebagai upaya kedua pihak dalam mendekatkan hubungan. Sejauh ini, awak media selalu menjadi penopang nomor satu atas berbagai kabar yang berkaitan erat dengan tim Singo Edan.

"Selama ini, Aremania maupun publik selalu mendengar apa pun perkembangan berita soal Arema, melalui media," kata Sudarmaji.

Baca Juga

"Melalui aksi ini, kami ingin berbagi dalam segala hal. Tak hanya berbagi soal berita, tapi juga berbagi takjil kepada masyarakat," sambung Media Officer Arema FC tersebut.

Meski dikemas secara sederhana, namun aksi berbagi takjil itu tetap mengandung nilai sosial yang tinggi. Hal itu sekaligus menyiratkan kepedulian Arema FC kepada kebutuhan masyarakat di Malang di bulan puasa. 

Ratusan takjil disediakan segenap karyawan di kantor Arema FC. Terdiri dari nasi beserta lauk pauk dan air mineral di setiap bungkusnya, respons masyarakat yang melintas pun begitu tinggi.

Baca Juga

Berbagai lapisan masyarakat antusias menyambut sodoran takjil yang dibagikan. Tak hanya pengendara motor, ojek online hingga sopir dan penumpang di angkutan umum pun tak luput dari sasaran pembagian takjil.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Liga IndonesiaArema FCBola IndonesiaRamadan 2019Shopee Liga 1

Berita Terkini