x

Gabung PSIS, Escobar Diharapkan Tampil Moncer di Liga 1 2019

Sabtu, 11 Mei 2019 23:49 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Juni Adi
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menambah amunisi baru di sektor depan. Tim Laskar Mahesa Jenar resmi merekrut striker asal Brasil, Silvio Escobar.

Pemain berusia 30 tahun itu diboyong PSIS dengan status pinjaman dari Persija Jakarta. Escobar akan mengisi slot satu pemain asing tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia.

"Kita sampaikan bergabungnya satu pemain asing pinjaman dari Persija, Silvio Escobar. Dia mulai bergabung besok," ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi kepada awak media termasuk INDOSPORT di media centre Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (11/05/19).

Baca Juga

"Proses peminjaman sudah clear dari kami ke Persija. Mudah-mudahan dia cepat menyatu dengan tim dan berkontribusi maksimal bagi PSIS," tambahnya.

Lalu, bagaimana dengan status striker asal Brasil lainnya, Claudir Marini? Yoyok menegaskan jika sang penyerang tidak didaftarkan.

Baca Juga

Mantan penyerang Botafogo FC itu didiagnosa mengalami retak engkel kanan. Marini butuh penyembuhan sekitar dua hingga tiga bulan ke depan.

"Dia statusnya masih jadi bagian dari PSIS Semarang. Kami akan tunggu sampai sembuh. Nanti ke depan seperti apa akan kita bicarakan lagi. Terlebih Escobar juga masih dalam proses naturalisasi," ujar dia.

Persija JakartaPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Silvio EscobarBola Indonesia

Berita Terkini