x

Nostalgia Robert Rene Alberts di Acara Launching Persib

Sabtu, 11 Mei 2019 18:19 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Acara launching tim Persib Bandung di Hotel Savoy Homann yang digelar pada Sabtu (11/5/19) siang rupanya menghadirkan kenangan tersendiri bagi pelatih anyar Maung Bandung, Robert Rene Alberts.

Hotel Savoy Homann yang terletak di kawasan Jln. Asia-Afrika, Kota Bandung rupanya menyimpan nostalgia bagi Robert. Hotel tersebut rupanya merupakan tempat tinggal keluarga Robert ketika mereka menetap di Jakarta dan Bandung pada tahun 1930-an.

Baca Juga

Melalui video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Robert menjelaskan dulu keluarganya sering memainkan musik di tempat yang kini menjadi hotel megah tersebut.

Robert merasa bangga bisa berada di tempat yang sangat bersejarah bagi keluarganya. Bahkan, pelatih berkebangsaan Belanda itu menyebut Hotel Savoy Homann sebagai ‘harta karun’ keluarganya.

Seperti diketahui, Robert baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Persib Bandung menggantikan Miljan Radovic yang diberhentikan oleh manajemen Maung Bandung.

Baca Juga

Persib merupakan klub Indonesia ketiga yang ditangani oleh pelatih kelahiran Amsterdam tersebut. Sebelumnya, pelatih berusia 64 tahun itu menangani PSM Makassar pada kompetisi sepak bola Liga 1 2017 dan 2018.

Selain pernah menangani PSM Makassar, Robert juga pernah melatih Arema Indonesia pada musim 2009/10 dan sukses mengantarkan mereka meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2009/10.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM