x

Parade Jersey Baru Klub Liga 1 2019, Mana yang Terbaik?

Sabtu, 11 Mei 2019 15:38 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Ilustrasi jersey dan logo Liga 1.

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub peserta Liga 1 2019 telah memperkenalkan jersey baru. Berikut ini parade jersey baru klub Liga 1 2019. 

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019, akan melaksanakan kick off pada 15 Mei 2019 atau beberapa hari lagi. 

Liga 1 2019 kembali akan diikuti oleh 18 klub, dan kali ini Shopee menjadi sponsor resmi menggantikan Gojek. Selain sponsor baru, tentunya klub-klub peserta Liga 1 2019 juga memiliki jersey baru. 

Memang, belum semua klub peserta Liga 1 2019 telah memperkenalkan jersey barunya. Berikut INDOSPORT merangkum beberapa jersey baru klub Liga 1 2019, manakah yang terbaik? 

Baca Juga

PSM Makassar

PSM Makassar akhirnya memamerkan jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 ini.

Jersey PSM Makassar tak jauh berbeda dengan musim lalu. Jersey merah marun sebagai jersey kandang, ditambah jersey putih untuk tandang, dan jersey hitam sebagai jersey ke-3. 

Perubahan terlihat pada jersey penjaga gawang. Musim lalu jersey kiper berwarna hijau putih, kini kiper akan memakai jersey berwarna kuning atau biru. 

Arema FC

Pemain Arema FC, Hamka Hamzah saat launching jersey Arema FC, Sabtu (04/05/2019). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

Arema FC memperkenalkan jersey awaynya untuk Liga 1 2019. Jersey baru Arema FC ini berwarna kuning terang untuk baju, celana, dan kaos kakinya. 

Persib Bandung

Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT

Biru masih menjadi warna utama jersey baru Persib Bandung. Ditambah dengan kerah berwarna kuning. Jersey kiper berwarna merah dan hijau stabilo. 

Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya junior mengenakan jersey baru di Stadion GBT, Jumat (29/3/19).

Persebaya Surabaya, musim ini akan memiliki jersey berwarna merah dan putih sebagai pelengkap jersey hijau khas mereka. 

Semen Padang

Apparel Lotto menjadi pilihan Semen Padang untuk Liga 1 2019. Jersey utama masih didominasi warna merah, jersey kuning sebagai jersey away, dan jersey hitam menjadi jersey ke-3. 

Untuk penjaga gawang, warna hijau stabilo dan hitam dipilih untuk menjadi jersey kiper. 

Persela Lamongan

Warna biru langit masih menjadi pilihan Persela Lamongan untuk Liga 1 2019. Ada corak titik-titik di bagian tengah jersey, serta warna merah putih biru di bagian ujung lengan dan kerah. 

Baca Juga

Perseru Badak Lampung FC

Perseru Badak Lampung FC memiliki bebreapa kombinasi jersey. Hijau-hijau, biru muda-biru muda, biru tua-kuning, putih-merah, dan merah-putih. 

Tak ada lagi warna oranye yang sebelumnya menjadi ciri khas dari Perseru Serui. 

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPersib BandungSemen PadangPersela LamonganPSM MakassarJerseyLiga IndonesiaArema FCLiga 1Perseru Badak Lampung FC

Berita Terkini