x

Patut Ditiru, Bonek Serukan Jaga Kebersihan Stadion GBT di Laga Uji Coba

Sabtu, 11 Mei 2019 12:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
Pendukung Persebaya Surabaya atau biasa disebut Bonek memadati Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

INDOSPORT.COM - Menjelang laga uji tanding bertajuk Jogo Suroboyo Game antara Persebaya menjamu Persela Lamongan, kelompok suporter tuan rumah yang lebih dikenal dengan sebutan Bonek mengampanyekan pesan mulia.

Bonek mengajak seluruh pihak untuk menjaga kebersihan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Kampanye ini disuarakan oleh komunitas Bonek Tribun Utara atau Green Nord 27 dan juga Bonek yang terabung dalam komunitas Tribun 21.

Baca Juga

Dengan tagline Budal Moleh Resik, komunitas Bonek Tribun Utara mengajak siapa saja untuk menjaga kebersihan tribun GBT agar terbebas dari sampah, baik sebelum maupun setelah pertandingan.

Sementara itu, komunitas Arek Gate 21 mengkampanyekan kepada suporter Persebaya lain untuk memungut dan membuang sampah yang berserakan di tribun ke tempatnya.

Laga uji coba melawan Persela yang dikemas dengan tajuk Jogo Suroboyo Game akan menjadi persiapan terakhir Persebaya menyambut kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

Baca Juga

Pada pertandingan tersebut, Persebaya juga akan secara resmi me-launching skuat musim ini sekaligus menggelar acara doa bersama untuk menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2019.

Pertandingan Persebaya vs Persela dalam tajuk Jogo Suroboyo Game akan digelar di Stadion GBT, Surabaya, Sabtu (11/5/19) mulai pukul 20.00 WIB malam nanti.

Heboh! Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Palu

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT